Rumah Kontrakan Surabaya | Rumah disewakan Surabaya

Rumah Kontrakan Surabaya dan Rumah disewakan Surabaya merupan dua kata kunci utaman dalam postingan kali ini. Dibawan ini akan kami posting sebuah tulisan/ artikel yang sebenarnya tidak ada hubungan langsung dengan Rumah Kontrakan Surabaya, karena artikel tersebuh berhubungan dengan terapi Bekam yang sekarang lagi marak dan kelihatannya akan terus marak sampai manusia tidak memiliki penyakit. Apa itu bekam anda dapat Mencari Pondok Bekam Indoneisa atau Bekamdisurabaya. Adapun artikel tersebut kami posting disini dengan maksud untuk menyisipkan beberapa KeyWord Rumah Kontrakan Surabaya yang dengan KeyWord tersebutlah adan sampai diblog ini

Diantara KeyWord yang mungkin anda temui dalam artikel tersebut antara lain : rumah, kontrakan, sewa, surabaya, rumah kontrakan surabaya, rumah sewa surabaya. Bagi anda yang ingin memanfaatkan artikel tersebut, anda tinggal membuang kata kunci yang kami sisipkan, dan kami berharap anda mau mengikut sertakan link https://rumahkontrakansurabaya.wordpress.com/ atau http://pondokbekamindonesia.wordpress.com atau http://bekamdisurabaya.com yang merupakan sumber lain dari tulisan/ artikel tersebut
Berikut ini artikel tersebut :
Bagian pertama dari empat tulisan insyaAllah

Rumah Kontrakan Surabaya|Tulisan ini dan beberapa yang lain aka menysul bersumber dari buku karangngan Syihab Al-Badri Yasin yang telah diterjemahkan dengan judul “BEKAM Sunnah Nabi & Mu’jizat Medis”
Ditulis ulang oleh Pondok Bekam Indonesia untuk KURSUS BEKAM SURABAYA kemudian di tulis ulang di Rumah Kontrakan Surabaya

BAGAIMANA MEMAHAMI BEKAM
[Sebuah Pengantar dari Editor]

Bismillahirrohmanirrohiem.
Rumah Sewa Surabaya| Sebelum saya memulai memberikan pengantar buku ini, saya akan bertanya pada pembaca, “apakah ada pernah mendengar istilah bekam ? Apakah anda pernah di bekam ?”. Berbahagialah anda apaekambila anda menjawab “pernah”. Sebab dari kuisioner yang ditujukan secara acak kepada kaum muslimin menunjukkan bahwa yang belum mendengar istilah bekam (atau istilah bekam lain yang sejenis) sebanyak 80 % sedangkan, sedangkan yang belum pernah dibekam sebanyak 90 %.

Kontrakan di Surabaya : Kenyataan ini sungguh memprihatinkan. Sebab bekam sudah dikenal ribuan tahun yang lalu, bahkan sejak zaman nabi Musa AS, dan berkembang keseluruh dinia hingga saat ini. Di Indonesia bekam sudah sering dipakai untuk pengobatan dengan nama seperti canduk, canthuk, kop, cupping, mambakan dan lainnya. Bekam merupakan terjemahan dari hijamah, dari kata al-hajmu, yang berarti pekerjaan membekam. Al-hijmu bearti menghisap atau menyedot. Sehingga hijamah atau bekam dapat diartikan sebagai peristiwa penghisapan darah dengan alat yang menyerupai tabung, serta mengeluarkannya dari permukaan kulit dengan penyayatan atau penusukan yang kemudian di tampung dalam gelas.

KURSUS BEKAM SURABAYA ||Dilihat sepintas, tampaknya pengobatan dengan metode bekam tidak memberikan manfaat apa-apa, bahkan terkesan kuno, irasional dan mengada-ada. Apabila dibandingkan dengan pengobatan medis barat yang memakai obat-obatan sintetik serta pembedahan yang memerlukan biaya mahal. Bekam lebih praktis, tanpa efek samping, murah dan bisa mengatasi banyak penyakit yang tidak bisa ditangani oleh kedokteran barat.

Memang, sekarang ini segala sesuatu yang berbau “barat” yang didominasi oleh orang Nasrani dan Yahudi tampak indah menyenangkan dan menyembuhkan. Ini memang usaha mereka untuk menjauhkan kaum Muslimin dari kitab-Nya Al-Qur’an. Mereka mengetahui bahwa apabila kaum Muslimin berpegang teguh pada ajaran-Nya, pastilah mereka akan jaya dan menguasai dunia, seperti yang pernah dialami umat Islam pada abad ke 8 hingga 12 Masehi, dimana saat itu ilmu kedokteran berkembang menguasai daratan Eropa, sehingga muncullah dokter-dokter Muslim dengan kedokteran Islamnya, seperti ‘Ali ‘Abbas Al-Majusi, Abu Bakar Ar-Rozi, Al-Birubi, Ibnu Sina, Az-Zahrowi, Ibnu Maimun, Ibnu Qoyyim Al-Jauziyyah, dan lain-lainnya.

Rumah Sewa Surabaya | Padahal saat itu kaum Nasrani sendiri sulit untuk meningkatkan keilmuannya, karena terhambat dengan pendapat gereja yang menyebut pengetahuan modern bertentangan dengan bibel. Sehingga yang berbeda dengan bibel dianggap menentang bibel. Sebab walaupun didalam bibel tidak ada yang menghukum para ilmuwan, namun prakteknya banyak ilmuwan yang berseberangan dengan gereja. Bahkan orang yang menentang pendapat gereja akan dihukum seperti yang telah dilakukan pada Galille yang dituntut hanya karena ia mengikuti penemuan Coppernicus tetang peredaran bumi. Galille kemudian dihukum dengan alasan menafsirkan bibel secara keliru. Inilah yang menyebabkan kaum Nasrani beramai-ramai menginggalkan agama mereka, sehingga mereka bisa memajukan sains dan kedokteran. Sementara saat ini banyak kaum muslimin yang meninggalkan ajarannya, termasuk dalam bidang kedokteran. Kaum muslimin hanya berkutat pada ibadah harian, shalat, puasa dan haji, sehingga sains dan kedokteran dikuasai sepenuhnya oleh orang-orang nasrani dan yahudi, karena itu umat Islam tertinggal dalam segala bidang termasuk bidang kedokteran.

“Kaum Muslimin, meninggalkan agamanya, mereka jadi tertinggal, dan orang-orang nasrani meninggalkan agamanya, mereka jadi maju.”

bersambung ke bagian ke dua

Tentang Abu Bryan

http://bekamno1.wodpress.com Merupakan Support System Pondok Bekam Indonesia, yang bergerak dibidang pengobatan non medis. Bekam Surabaya merupakan salah satu KayWord Utama untuk http://bekamno1.wordpress.com disamping KeyWord lainnya seperti tempat bekam surabaya, kursus bekam surabaya, bekam wanita surabaya, bekam putri surabaya, kursus bekam, dan lainnya, sementara yang berhubungan dengan herbal antara lain, habbatussauda, madu, propolis, omega3 dll
Pos ini dipublikasikan di RUMAH KONTRAKAN. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s